Kamis, 06 September 2012

Cara Kanan Cara Orang Minoritas bab III

Melanjutkan bab II, Dalam lingkardiri ada juga di bilang sidik jari kemenangan, apakah itu sidik jari kemenangan, sidik jari kemenangan merupakan apapun yang di impikan lalu di tuliskan dan di tentukan kapan impian itu akan terwujud, maka disebutlah sidik jari kemenangan, yang merupakan impian dan harapan yang tertulis dengan tangan dan akan diwujudkan dengan kemampuan. Kenapa dikatakan sidik jari, karna keberhasilan atau orang hebat meninggalkan jejak maka nya dikatakan sidik jari kemenangan atau jejak kemenangan. Jadi dalam lingkar diri itu ada sidik jari, dan dinamai dengan sidik jari kemenangan dan ada pemantasan diri.

2. Lingkar keluarga. Merupakan lingkaran yang apabila telah anda lakukan sesuatu pada lingkar diri, barulah anda melakukan sesuatu pada lingkaran keluarga. Dalam lingkaran keluarga ada yang namanya. Sepasang bidadari, apakah sepasang bidadari itu. Sepasang bidadari adalah orang yg sangat berarti bagi anda di dunia ini, dia adalah kedua orang tua anda, dan istri anda. Mereka adalah sepasang bidadari yang akan mempercepat terwujudnya keinginan anda, melalui doa-doanya mengetuk pintu langit. Apakah yang harus anda lakukan?, pertama, mintalah restu kepada kedua orang tua anda, mintalah maaf kepada keduanya cobalah mendekatinya, senangkan keduanya, dan mintalah kepadanya agar berdoa apa yang menjadi impian anda, mintalah keduanya memasukkan dalam doanya sesuatu impian anda, yang telah anda tulis dalam Sidik Jari Kemenangan. dan mintalah restu keduanya. Oke jangan banyak tanya lakukan-lakukan saja, sehingga lebih cepat terjadi dan terwujud.
Bidadari yang kedua merupakan istri anda, bagi anda yang sudah menikah, mintalah juga restu kepada istri anda dan mintalah pada istri anda untuk memasukkan impian anda dalam doanya. Jangan banyak tanya, jangan banyak pikir-pikir, pesan dari saya langsung saja anda lakukan apa yang saya katakan disini. Saya garis bawahi Segera lakukan.

Jika anda telah melakukan apa yang telah saya lakukan maka mulailah beriktiar dalam mewujudkan impian-impian anda dan lakukanlah apa yang harus anda lakukan, segera itu kata kuncinya. jika anda telah melakukan nya, maka tinggallah anda tunggu keajaiban-keajaiban akan datang pada anda. dalam proses menanti keajaiban lakukanlah solat tahajud, solat duha, dan bersedekahlah 20persen dari apa yang anda punya dalam memulai. Mengiringi hari-hari anda dalam berikhtian agar percepatan impian-impian anda akan lebih cepat lagi terwujud. Oke selamat mencoba itu dulu cobalah segera lakukan apa yang saya katakan, jangan banyak tanya-tanya, lakukan segera maka sesuatu keajaiban akan terjadi, yakin ,yakin yakin ,yakin dan yakin. Tetap semangat dan sukses bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar