Sabtu, 01 September 2012

Cara Kanan Cara Orang Minoritas bab II

Nglanjutin posting kemaren tentang otak kanan atau cara kanan menurut bahasa saya, lebih enak dibilang cara kanan aja, diposting yg pertama sudah saya beberkan kelebihan cara kanan sekarang saya akan menguatkan isyarat-isyarat yg di berikan Tuhan melalui alam atau apapun, agar melakukan tindakan dengan cara kanan.
1. Golongan kanan, dalam al-Quran jelas disebut golongan yg beruntung
2. Mendahului lewat jalur kanan, kalau mau mendahului lewat kanan dlm lalu-lintas. Liat isyarat disini kalau mau lebih cepat pake cara kanan
3. Tangan kanan, untuk istilah jabatan pasti di atas tangan kiri
4. Utamakan yang kanan dalam beberapa hadist juga ada, cek kalau gak percaya
5. Naik kaki kanan, turun kaki kiri. Liat disini isyarat kalau mau naik pake kanan
6. Tangan kanan kita juga digunakan buat yang baik bukan?
Dari isyarat-isyarat di atas kanan lebih utama dari kiri, jadi intinya pesan yang mau saya berikan kepada anda bahwa pakailah cara kanan dahulu baru kiri titik

Oke sekarang saya akan share apa yang telah saya baca dalam buku 7keajaiban rejeki yang buat saya bagus untuk dicoba, coba aja kan gak bayar bos, gratis hehe..., langsung ke pokok aja.
Dalam buku 7kr, ada beberapa yang bisa anda praktekin. Disini langsung saya beberkan menurut cara saya

1. Lingkar diri, pengaruh diri anda adalah dimulai dari diri anda pribadi, semua yang dikatakan disini tidak ada artinya jika tidak dimulai dari diri anda pribadi, disini termasuk proses pemantasan diri. Contoh nya begini, saya ingin istri soleha, dimulai dari diri saya pribadi untuk menjadi soleh, sehingga dipantaskan untuk menemukan yang soleha. Lalu saya ingin pergi haji, maka saya tetapkan waktu nya kapan mau berangkat, saya sapelajari buku-buku haji, saya pantaskan diri saya dengan mulai menabung. Mungkin ada yang nyeletuk di hati anda para pembaca "sinting nih orang, iya kalo duit ada, kalo duit pas-pasan gimana, ya seadanya seberapa kita mampu yang penting dimulai aja udah jangan banyak tanya". Sekarang saya aja yang nanya, siapa yang nyuruh kita pergi haji Allah kan, kenapa kita masih ragu untuk memulai, orang Dia yang nyuruh kok, pasti Dia tanggung jawab. Udah gak usah banyak tanya pantaskan saja, lakukan, yakin, yakin, yakin, titik.
Yaa.., memang cara kanan beda dengan cara kiri, makanya diawal saya tulis cara berfikir kanan.
Disitulah beda cara kanan dan cara kiri. Kadang di cap sinting atau apalah, hehe... ga papa kalo saya dibilang sinting, toh para Rasul para penemu-penemu dan orang2 hebat awal nya juga di bilang sinting. Memang cara kanan nyeleneh tapi itulah cara kanan beda dengan cara kiri, kan udah dibilang cara kanan cara minoritas. Sekian dulu nanti saya lanjut lagi. Tetap semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar