Jumat, 05 April 2013

Allah itu Maha Melihat

Ternyata sepenggal kata itu membuat gw takjub kalo di telusurin d kaji, berawal dari curhatan seseorang yg gw baca d tulisan blog nya, dia bilang waktu kepengen sesuatu dia cuma ngeliat keatas trus dia ceritain semua yg ada dihatinya, kegalauannya, kecemasannya, harapan-harapannya, dia cuma ngomong dalem hati sambil ngeliat ke atas seakan dia melihat Nya. Dan apa yang terjadi semua yg diceritainnya smua yg dimau, smua yg menghawatirkan nya, dijawab gak pake lama, bahkan lebih dari yang dia bayangin, Subhanallah gw ampe bengong ngebaca ceritanya, gw ngerasa selama ini doa gw belum terkabul dan kadang ada rasa bosen bahkan hampir putus asa. Langsung kaya disuntik semangat kalo gw gk boleh nyerah, gw coba introkpeksi diri gw ternyata memang bnyak masih dosa-dosa gw yg menghalangi sehingga jarak itulah yg membuat doa-doa gw blm terkabulkan.
Allah itu maha melihat Dia tau apa yg terbaik buat gw, gw pun mencoba untuk menelaah, selama ini gw banyak meminta tapi gw sendiri gk terlalu mikirin ap yg dimau oleh Nya, maunya gw aja sendiri, mana ada begitu harus ada timbal balik kalo gw mau cepet di denger ap yg gw minta ya ikutin ap mau Nya ap yg Dia suka apa yg dimurkai Nya jauhi. Itulah kata kuncinya, g ad yg salah dengan kata, Dia itu maha dekat Maha melihat, Maha Tau apapun walau didalam hati kitapun Dia tau, jadi kenapa gak mengikuti apa maunya dulu, gk ada yg salah Dia memang yg maha tau, pelajaran buat gw adalah teruslah berprasangka baik dan mendekatlah padaNya, cintailah Dia, sertakan Dia disetiap hari, setiap waktu setiap jam menit detik, dan napas yg terhembus adalah salah satu nikmat yg takterhingga yg sering gw lupain, Allah, Allah, Allah maafkan hamba mu ini yaa Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar